Jokowi dan Logika Harun Yahya

vector_joko_widodoDi sosial media, saya melihat banyak orang yang kecewa dengan kinerja Presiden Jokowi. Ya saya juga berpendapat sama. Kinerja Jokowi yang sedang dalam sorotan ini membuat banyak orang khususnya pendukung Prabowo Subianto berpikir bahwa itu membuktikan Prabowo Subianto lebih baik daripada Jokowi, berpikir pilihan mencoblos Prabowo dulu ketika Pilpres sudah benar, berpikir andaikan Prabowo Subianto yang menjadi Presiden maka semua ini tidak akan terjadi.

Jika kamu juga berpikiran demikian maka kamu telah berpikir ala Harun Yahya. Pasti tahu dong siapa Harun Yahya, sang penggiat Teori Penciptaan, Kita tahu buku-bukunya penuh dengan kritikan terhadap Teori Evolusi. Alih-alih mencari bukti empiris terhadap Teori penciptaan, dia malah sibuk menyerang Teori Evolusi. Dia berpikir membuktikan teori Evolusi keliru sama saja dengan membuktikan kebenaran Teori penciptaan. Inilah letak kesalahan mendasar dari Logika Harun Yahya. Untuk membuktikan teorinya benar bukan dengan cara membuktikan teori lain salah. Untuk membuktikan kita bersih bukan dengan cara menunjukkan mereka kotor. Untuk membuktikan X putih bukan dengan cara menunjukkan Y hitam.

Sekalipun teori evolusi salah itu sama sekali tidak membuktikan teori penciptan benar. Sekalipun Jokowi gagal menjadi presiden itu sama sekali tidak membuktikan Prabowo Subianto lebih baik memimpin negeri ini daripada  Jokowi.

Advertisements

About Aria Turns

Seorang Alumnus Matematika UGM, dengan ilmu yang didapat ketika kuliah (Padahal sering bolos kuliah :p ), saya menyebarkan virus matematika
This entry was posted in Logika and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Jokowi dan Logika Harun Yahya

  1. ilham says:

    Jika sudah berbicara islam, ini orang pasti langsung sewot, tapi ngak apa apa, makin banyak kamu menghina, maka semakin ketahuan kesalahan agamamu..

Silahkan, tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s